dBCN

Sabtu, 19 Oktober 2013

Memasuki Musim Gugur (Aki) di Jepang


Sebenarnya aku ingin bercerita tentang Jepang di sini hanya untuk kenang kenangan nanti kalau sudah balik ke Indonesia bisa mengingat ingat dan membaca ulang tulisan ku sendiri,hehe..

Sekarang tepat di Bulan Oktober 2013 ini, di Jepun dah mulai dingin karena sudah memasuki musim gugur atau dalam bahasa Jepangnya di sebut "aki".

Sebentar lagi bakalan melihat daun daun berguguran di jalan, kalau sekarang sih masih belum karena masih awal awal tapi sebagian pohon sudah mulai layu daunnya dan mula berubah warna.
Sudah tidak sabar untuk hunting foto sekalian jalan jalan bersama keluarga :-)

Mudah mudahan nanti kalau sudah dapat foto foto yang bagus akan ditulis dan di share disini juga.

Minggu kemarin suhu masih normal, maksudnya belum terasa dinginnya, ternyata minggu ini sudah berasa dingin, suhunya kadang kadang sudah 14oC, dan menurut teman teman katanya dingin sudah menyerupai fuyu/musim salju aja,hee..Kemana mana dah pake jaket, apalagi bagi saya yang kurus gini cepat banget kedinginan,hehe..

Persiapan musim aki dan fuyu ini yaitu dengan bongkar bongkar lemari, mengeluarkan baju hangat untuk musim aki dan fuyu, dan menyimpan baju baju musim panas.
Mengeluarkan kaos kaki, kaos tangan, penutup kepala, shall, jaket,menyiapkan pemanas ruangan, dll...Daaan yang ga kepake lagi masuuuuk, tunggu sampai musim panas datang lagi...
Menyiapkan pemanas ruangan, 

Oh iya selama musim panas kemarin malah g sempat nulis, soalnya kepala juga pusing kepanasan jadinya malas malasan nulis hee.. (alasan).
Daan memang musim panas kemarin juga g terlalu banyak jalan jalan soalnya puaanaaass sekali muka terasa terbakar.


 


1 komentar:

  1. Aiih asyik sekali ya...menunggu foto foto nya nih..

    BalasHapus