dBCN

Senin, 04 November 2013

Merahnya Pohon Maple di Musim Aki (Gugur)


 

Hmm....Sebelumnya pengenalan dulu mengenai pohon maple...Pohon maple ini daunnya berbentuk persegi lima, ada juga yang cuma tiga tergantung dari jenisnya. Pohon maple ini biasanya akan sangat terlihat indah sekali pada saat musim gugur, warna daunnya akan berubah menjadi merah, dan di sini (Jepang) biasanya ada tradisi menikmati keindahan merahnya pohon maple tersebut dan dinamakan "momiji gari".

Daaan kebetulan sekarang sudah masuk dii musim gugur (Aki), jadi pohon maplenya sebagian sudah ada yang berwarna merah walalupun belum semuanya.
Maka semenjak sekarang mulai rajinlah hunting foto pohon maple, karena pohon maple yang memerah itu merupakan objek foto yang sangat indah menurut saya :-)

Akhirnya bela belain ikut suami kekampus, demi ingin hunting foto, namun karena memang belum puncaknya atau belum merah semua akhirnya hasilnya juga kurang nyess, tapi tidak mengapa yang penting hasil jalan jalan ke kampusnya ada walaupun belum puass.....Berarti harus tunggu nanti pas momijian, sekaligus foto foto sampai puas,hehehe....

Jadiiii....tungguin aja momijian nanti ya....hehehe....








Tidak ada komentar:

Posting Komentar