dBCN

Selasa, 17 Desember 2013

Bermain Bersama Daun

Selamat Pagi.....
Ini rencanya mau buat tulisan ini dari kemarin tp ga sempat sempat akhirnya fotonya lama kesimpen.Di foto ini masih banyak daun daun yang berserakan, sekarang pohonnya sudah tidak ada daunnya lagi karena sudah pada rontok.

Ini cerita tentang si Daffa anak saya yang suka sekali kalau di ajak main keluar,biasanya ditanyain dulu, Daffa mau maen ke koen(taman) ga?dijawabnya, mauuu....Terus biasanya saya tanya lagi, mau main di taman yang dekat rumah atau taman yang besar yang agak jauh dari rumah?Daan kali ini jawabannya : main di taman yang dekat rumah, taman kecil...Akhirnya berangkatlah ke taman yang di dekat rumah. Karena disini setiap perumahan itu pasti disediakan taman bermain.
Tidak lupa sebelum berangkat menyiapkan perlengkapan tempur dulu,hee maksudnya mainan yang mau dibawa, biasa untuk si Daffa main pasir dll.

Walaupun cuacanya terbilang dingin, tapi namanya anak anak pasti sangat suka kalau diajak bermain ditempat terbuka/diluar ruangan.Mulailah dia berkreasi sendiri memainkan pasir dan air tidak pernah ketingggalan, karna Daffa itu sangat senang bila ada air, katanya nih yang agak lucu Daffa nanti sekolah yang ada air dan ikannya,haha...masa mama dan papahnya perikanan anaknya juga perikanan,heee...
Sekarang kalau mau maen diluar nunggu cuaca cerah banget, biar ada panas matahari, soalnya kalau tidak panas yang ada kitanya menggigil kedinginan...hee..

Hmmm.....udah siang kita lanjutkan lain kali cerita ceritanya....Selamat beraktifitas...








   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar