dBCN

Rabu, 11 Juni 2014

Mengenang Indahnya Sakura

Ini adalah tulisan sederhana yang bercerita kegiatan sehari hari....

Walalupun musim semi sudah berlalu dan sekarang sudah mulai berganti dengan musim panas, tapi tidak ada salahnya untuk mengabadikan keindahan bunga sakura di musim semi kemarin.
Sebenarnya pada saat musim semi berlangsung juga kondisi tidak terlalu mendukung, tetapi karena memang sayanya yang dari dulu hobby nya jalan jalan, jadinya ya dipaksa paksain supaya kuat heee...Alhasil juga jalan jalannya disekitar sini saja (seta), tempat tinggal kami sekarang, tetapi lumayan untuk mengobati kejenuhan.

Dulu bayangan ku bunga sakura itu wangi, soalnya kalau dilihat bunganya sangat indah dan menarik, ternyata tidak ada baunya sama sekali, cuma bentuknya saja yang indah. Daan juga ternyata bunga sakura itu hanya berlangsung sebentar sekali paling lama sekitar 2 minggu setelah itu bunganya akan rontok dan berjatuhan,yang disertai dengan angin kencang yang menyebabkan semua bunganya menjadi rontok.

Berikut foto foto sewaktu jalan jalan atau sekedar mampir menikmati keindahan sakura :




Ini momen sewaktu menikmati indahnya sakura ditepi sungai sehabis belanja, sekalian mampir foto foto,hehe...

Daaan yang ini, foto sewaktu menjelang berakhirnya sakura alias rontok hehe...itu saja sudah mulai banyak berjatuhan ditanah




Kalau sudah musim semi begini, sudah pasti banyak orang yang akan mengabadikan foto mereka dengan background sakura, bukan cuma orang orang pendatang atau turis, orang jepang (nihon jin) sendiri juga pada tidak mau ketinggalan, yang dalam bahasa jepangnya biasanya disebut dengan `hanami` dimana hana yang berarti bunga dan mi berarti melihat. Daan dipastikan ditempat tempat yang banyak terdapat pohon sakura pasti juga ada orang yang hanamian, sambil piknik membawa bekal makan makan dibawah pohon sakura. Ini menjadi pemandangan yang menarik setiap tahunnya diwaktu musim semi.

Daaaan setelah bunga sakuranya pada rontok nanti tempat wisata akan berganti dengan pemandangan kumpulan kumpulan bunga tulip, naah untuk bunga tulipnya sepertinya nanti dulu ya...
Mau memilah milah hasil fotonya dulu, nanti dilanjutkan lagi di cerita selanjutnya.....
Oke.....C U....


http://www.dBCN-KantorKedua.com/?id=piranha





Tidak ada komentar:

Posting Komentar